Bukti Ciri Penis Yang Sehat

362 views

Bukti Ciri Penis Yang Sehat

Bukti Ciri Penis Yang Sehat

Bukti Ciri Penis yang sehat. Disaat seorang pria memiliki penis yang sehat, dunia adalah tiram; tetapi ketika ia memiliki masalah dengan bagian tubuh favoritnya, yang semuanya dapat terlihat sedikit berbeda. Jelas, jika seorang pria benar-benar ingin menjaga penis kesehatan yang baik, ia perlu berkonsultasi dengan dokter; tapi mengetahui apa yang harus dikatakan dalam situasi yang berpotensi memalukan itu dapat menjadi sedikit rumit.

Pria Serta Dokter

Tidak rahasia lagi bahwa pria tidak suka pergi ke dokter. Menurut sebuah penelitian, laki-laki sekitar 80% lebih kecil kemungkinannya untuk melihat dokter daripada wanita. Tak hanya itu, sekitar setengah dari pria di bawah usia 50 tidak memiliki dokter keluarga, dan yang ketiga tidak melakukan pemeriksaan rutin tahunan.

Tampaknya, pria memiliki penolakan bawaan untuk melihat dokter mereka; dan itu adalah sesuatu yang harus dihentikan. Jika seorang pria hanya untuk pergi untuk pengobatan ketika ada masalah, itu berarti bahwa ia membiarkan masalah kecil tidak terdeteksi, sehingga memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berkembang menjadi masalah besar.

Apa Yang Harus Ditingkatkan

Apa alasan mengapa pria tidak pergi ke dokter lebih sering adalah karena tidak benar-benar yakin apa yang harus dibicarakan, khususnya yang berkaitan dengan penis. Dalam kebanyakan kasus, biasanya membiarkan dokter bertanya pertama (kecuali untuk seorang pria di dokter untuk beberapa alasan). Jika seorang pria melakukan suatu pemeriksaan tahunan, dokter akan memeriksa hal-hal dan kemungkinan untuk mengajukan pertanyaan. Dia mungkin bertanya, "Bagaimana dengan kehidupan seks Anda?" Atau "Apakah Anda memiliki kekhawatiran tentang penis dan testis?" Jika dia bertanya tentang pertanyaan tertentu, menjawab. Jika seorang pria merasa bahwa ada sesuatu yang dia perlu untuk mengatakan bahwa tidak secara khusus meminta, maka dia perlu untuk memberitahu informasi.

Seseorang pria yang memiliki salah satu dari berikut harus memberitahu dokter jika dokter tidak bertanya tentang hal itu; mereka mungkin tidak menunjukkan masalah serius, tetapi akan lebih baik jika dokter tahu tentang hal itu.

- Nyeri di penis. Apakah kronis atau akut, itu baik untuk melaporkan rasa sakit dan untuk menggambarkan hal itu: tingkat rasa sakit, berapa lama berlangsung, kapan dan seberapa sering hal itu terjadi, kemungkinan penyebab apapun, dll

- Luka, perubahan warna, dll Setiap perubahan dalam penampilan fisik dari penis harus disebutkan, termasuk kutil, luka, lesi, jerawat, benjolan, ruam, dll

- Liquid. Ini termasuk perubahan warna urin atau air mani, terutama jika ada kemerahan atau merah muda, yang mungkin menunjukkan darah. Juga memberitahu dokter Anda tentang cairan lain, seperti nanah, dll Jika urin menjadi masalah, dokter perlu tahu tentang ini juga.

- Bau. daerah penis cenderung memiliki bau agak tajam. Tetapi jika bau terlalu kuat atau "tidak menyenangkan", beritahu dokter Anda.

- Masalah fungsional. Diskusikan apa yang mungkin tampak tidak teratur, termasuk sering buang air kecil, rasa sakit saat buang air kecil, dll Juga itu adalah ide yang baik untuk mendiskusikan fungsi seksual, termasuk masalah ereksi yang mungkin ada. Kadang-kadang disfungsi ereksi dapat menjadi tanda peringatan awal dari masalah jantung, sehingga sangat penting bahwa seorang pria tidak membiarkan rasa malu mencegah dia untuk mengakui adanya masalah di daerah ini.

Baca juga: Manfaat Sensasi Bercinta Di Saat Hamil

author